Rayon Cereme

Rayon ini pertama kali di buka pada tahun 1994 dan pada saat itu yang jadi hanya 1 orang yaitu mbak Wati yang disahkan tahun 1996, pada waktu itu mas parno dibantu oleh mas Prayit dan mas Dirin, setelah pengesahan tahun 1996, mas Prayit dan mas Dirin pulang ke lahat dan mbak wati juga pulang ke semarang, setelah itu vakum. pada tahun 2006  Mas Parno membuka kembali latihan di cereme yang di bantu oleh mas Rohman dan mas Wawan Kuntoro . karena mas rohman dan mas wawan banyak kesibukan lainnya, kepelatihan pada waktu itu dipegang oleh mas rian dan berhasil mengesahkan beberapa warga.

Dalam perkembangannya rayon mampu menyedot banyak minat di kalangan sekitar bahkan setiap ada acara tujuh belasan agustusan PSHT rayon cereme sering di undang untuk menghibur masyarakat sekitar dengan atraksi yang cukup mendebarkan.

Saat ini roda kepelatihan di rayon cereme ini dipegang oleh mas Gatot yang juga murupakan siswa dari mas Rian yang disahkan pada tahun 2009. PSHT Lubuklinggau khususnya rayon cereme terus berkembang dan memberi pengaruh positif terhadap masyrakat sekitar.

JADWAL LATIHAN

HARI                      JAM

SELASA                   :          20.00 – 00.00 WIB

SABTU                     :          20.00 – 01.00 WIB

 

  1. arie ashter mandala

    ass…….
    mas dimana tempat latihannya di cereme dalam pa yg d mananya……
    dan cekarangt pa masih ada siswa yg latian…….
    lampers cabang mandala

  2. lampers 1922 mas___
    lw ckrg siswanya bnyk gx mas d cereme
    lw ada siswanya nhe ada temn q yg mw ikut latian____
    blz

Tinggalkan komentar