Rayon SMAN 2

Dibuka pada pertengahan tahun 2004 bertepatan dengan tahun ajaran baru sekolah tahun 2004/2005 dibuka langsung oleh ketua Ranting Lubuklinggau selatan II, Mas Serananto. Pembukaan latihan di SMAN 2 ini di isi berbagai atraksi pencak silat yang memukau ratusan siswa-siswi dan mendapat respon yang sangat positif dari kepala sekolah.

Pada tahun pertama latihan rayon SMAN 2 hanya dapat mengesahkan satu warga yaitu, mas anndika yang di sahkan pada tahun 2005. pada saat itu roda kepelatihan diberikan kepada mas andika. Mas Andika menerapkan latihan yang disiplin yang dituntut oelh pihak sekolah, walaupun sempat jatuh bangun dalam pengembangan latihan tersebut beliau tak pantang menyerah bahkan waktu sekokahnya disamping digunakan untuk belajar juga digunakan untuk melatih siswa PSHT hingga tamat sekolahnya. Dalam mengabdi sebagai pelatih PSHT di rayon SMAN 2 mas andika terbilang cukup sukses hingga sekarang ini walaupun tidak lagi menjadi pelatih tetap SMAN 2.

Mas Andika sekarang aktif di pencak seni, belajar latihan seni dengan mas subianto. Sepeninggalan mas subianto beban melatih pencak seni kini ada di tangannya, beban tersebut merupakan tanggung jawab yang berat karena mas andika juga di utus ketua cabang untuk melatih seni serta mencari bibit-bibit atlet yang ada di kota lubuklinggau agar PSHT tidak lagi krisis atlet.

JADWAL LATIHAN

HARI                                        JAM

SENIN                       :                   15.00 – 18.00 WIB

KAMIS                      :                    15.00 – 18.00 WIB

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: