Latihan Ekstra Kurikuler Pencak Silat Di MAN 2 Lubuklinggau

Pada tahun ajaran baru 2012/2013 PSHT Cabang kota Lubuklinggau membuka kegiatan Ekstra Kurikuler Pencak Silat di Tingkat Madrasah yakni di MAN 2 Lubuklinggau. Mas Teguh Karya sebagai Pelatih tetap yang melatih di Ekstra Kurikuler Pencak Silat di MAN 2 Lubuklinggau. Pada tanggal 2 September 2012 Ekskul Pencak Silat memulai latihan perdananya yang bertempat di lapangan sekolah MAN 2 Lubuklinggau. Kegiatan ini mendapat apresiasi positif dari kepala sekolah MAN 2 Lubuklinggau karena merupakan kegiatan yang bermanfaat tidak hanya disegi bela diri semata tapi kesehatan tubuh juga dapat dirasakan karena pencak silat ini kegiatan yang menggerakkan semua organ tubuh.

Kedepan diharapkan dapat menuai prestasi di bidang olahraga pencak silat serta dapat mengharumkan nama sekolah MAN 2 Lubuklinggau di kancah dunia olahraga prestasi.

Posted on 25 Oktober 2012, in Latihan, psht and tagged . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. selamat dan terus berjuang mengembangkan PSHT mas teguh karya, khususnya untuk pembibitan atlit atlit dari pelajar,

    salam persaudaraan dari kadang kadang warga PSHT sragen.
    sekedar share pengalaman saja, di sini (MAN 1 SRAGEN, JATENG) juga ada ekstrakurikuler Pencak silat PSHT,………..alhamdulillah tahun ini ada yang lolos popda tingkat propinsi,

Tinggalkan komentar