Rayon Banten

Rayon yang didirikan sekitar tahun 2006/2007 ini dibuka oleh Mas Heri sebagai pelatih di sana dan sempat pindah juga ke rayon marga rahayu dan kembali lagi ke banten. Minat masyarakat sekitar tinggi sekali saat itu sehingga banyak warga di jalan banten tersebut menjadi warga PSHT.

Pada tahun 2007 Mas Ahmat Sumarnak dkk membuka latihan lagi di rayon banten yang nyaris tidak ada latihan lagi saat itu. Meskipun sedikit minat dari masyarakat sekitar karena orang-orang sekitar dulu pernah ikut latihan dan sudah merotol semua sehingga mereka segan ingin ikut latihan lagi  tapi dari luar lingkunga tersebut cukup diminati. Di rayon banten ini kepelatihan dipegang oelh mas johan dan dari hasil latihan tersebut hanya dapat mengesahkan lima warga.

Untuk diketahui dijalan banten ini banyak sekali warga PSHT yang bertempat tinggal di sana jadi kalau kita masuk ke jalan banten ini jangan segan-segan untuk menyapa salam persaudaraan bila bertemu warga disana .

  1. Amanda Pashter Satria

    dan alhamdulilah saya salah satu warga yang disah kan di jalan banten, bersama dengan 1 saudara saya. yang berawal latihan terdiri kurang lebih 25 siswa. dan yang menjadi warga hanya 2 yaitu saya dan saudara saya !!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: