Porkot III 2011 Kota Lubuklinggau

Porkot III Kota Lubuklinggau telah usai, PSHT Cab. Kota Lubuklinggau turut serta meramaikan event 2 tahunan Pekan Olahraga Kota Lubuklinggau, dengan mewakili kecamatan masing-masing dalam cabang olahraga pencak silat. PSHT hanya mengutus 16 atlet Pencak silatnya untuk berlaga dalam event Porkot III yang bertempat di Tennis Indoor Kayu Ara.

Dalam event 2 tahunan tersebut sangat di sayangkan sekali karena atlet psht tidak satupun meraih medali emas, hanya memperoleh satu medali perak dan 3 medali perunggu, itu semua bukan karena atlet psht yang tidak bagus tetapi atlet lain yang bisa bermain lebih bagus dari atlet psht. Mungkin dari event ini bisa menjadi pembelajaran untuk kita serta menjadi tolok ukur kita bagaimana prestasi kita dan dengan minimnya prestasi ini bisa menjadi cambuk untuk kita agar kita semua bisa membina atlet psht lebih fokus lagi.

Hanya satu modal utama untuk bisa meraih prestasi, yaitu kemauan dari dalam diri sendiri, tanpa paksaan ataupun di suruh-suruh, karena bila sudah punya kemauan maka tidak perlu menunggu untuk latihan, tiap haripun bisa kita latihan. Disamping itu perlu pembinaan yang lebih intensif lagi. Semoga atlet PSHT untuk kedepan bisa menunjukan taringnya di gelanggang pencak silat IPSI !!!
Bravo PSHT !!!!!!

Posted on 22 Oktober 2011, in Kabar Berita, psht and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Ikut bangga juga, saudara2ku, kpn & dimana ya tempat lthan psht di lubuk linggau?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: