Malam Pengesahan warga baru PSHT 2010

Pada tanggal 19/20 desember  2010 atau minggu malam senin PSHT Cab. Musi Rawas dan Cab. kota Lubuklinggau menggelar pengesahan warga baru tingkat I Persaudaraan Setia Hati Terate. Dalam Kesempatan ini Mas Bambang yang juga merupakan warga tingkat II menyambungkan lidah Mas Tarmadji Budi Harsono, SE dalam Kata Sambutannya mengharapkan kepada calon warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate agar setelah nanti di sahkan menjadi warga agar tidak sombong dan selalu menjunjung tinggi rasa persaudaraan .

perwakilan dari pemerintahan juga mendapatkan kehormatan untuk menyampaikan sepatah dua patah kata yang seharusnya dihadiri oleh Bupati Musi Rawas, karena beliau berhalangan hadir maka di wakilkan oleh stafnya,  H. Sutan Syahrir hfd. beliau menyampaikan salam Bupati Musi Rawas kepada semua undangan yang hadirda ak lupa juga beliau juga memberi selamat kepada calon warga baru tingkat I Persaudaraan Setia Hati Terate yang akan disahkan pada malam ini.

Mas Sudibyo yang merupakan warga tingkat II memimpin doa pada malam itu,sebelum memulai doanya Mas Dibyo sapaan akrabnya menjelaskan dulu apa itu buceng serta sesaji-sesaji yang lainnya yang ada di hadapan para undangan agar masyarakat paham tradisi persaudaraan Setia Hati Terate.

 

Dalam acara pengesahan kali ini yang di adakan di gedung serba guna di Desa F. Trikyo, panitia menyuguhkan atraksi pencak silat seni yang di tampilkan melalui layar besar, meskipun hanya melalui teknologi multimedia para hadirin berdecak kagum dengan apa yang disuguhkan panitia.

dan dalam kesempatan ini juga selaku Admin Blog PSHT Lubuklinggau mengucapkan selamat atas keberhasilan Mas-mas da mbak-mbak yang telah disahkan menjadi warga tingkat I Persaudaraan Setia Hati Terate.

 

Posted on 22 Desember 2010, in Kabar Berita, psht and tagged . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. tri mat kussrin

    hai para ssaaudara2 q……………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: