Saatnya PSHT Lubuklinggau Bangkit Kembali

setelah sekian bulan serasa mati suri kini saatnya PSHT lubuklinggau kembali merengkuh kejayaan lagi. Dengan dirombaknya kembali pengurus cabang dan program-program yang telah lama hilang di hidupkan kembali, itu semua untuk kemajuan PSHT.

melihat tidak ada lagi atlet-atlet yang turun ke pertandingan ketua cabang meminta warga-warga yang memiliki pengalaman bertanding untuk segera menurunkan ilmunya agar para penerusnya bisa menjadi atlet-atlet yang lebih baik, baik itu laga ataupun seni, memulai kembali aktivitas-aktivitas temu kadhang, ataupun kumpul-kumpul sembari berbagi pengalaman agar PSHT tetap hidup dan tidak mati ditenggelam oleh modernisasi.

saat ini PSHT lubuklinggu lagi gencar-gencarnya mencari bibit-bibit atlet baik itu laga dan seni, karena atlet PSHT lubukinggau entah hilang kemana sehingga saat ada pertandingan tidak ada satupun yang turun gelanggang. saat ini juga PSHT lubuklinggau menggelar latihan laga dan seni bersama se-kota Lubuklinggau agar bisa melahirkan atlet-atlet yang berbakat dan dapat mengibarkan kembali bendera PSHT.

JAYALAH PSHT !!!!!!

Posted on 13 Juni 2010, in Kabar Berita. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: